Kamis, 14 Januari 2010

Latihan UAN online

Assalamualaikum... wr... wb...
Bagi anak-anak kelas IX, saat ini adalah saat yang menentukan. tinggal beberapa bulan lagi akan menghadapi Ujian akhir nasional. Tentunya harus belajar lebih rajin lagi. Segala persiapan sudah dilakukan, mulai dari bimbingan belajar di sekolah sampai Bimbingan di Luar sekolah misalkan Primagama atau yang lainnya.
pada saat browsing dari google, secara tidak sengaja saya menemukan sebuah website yang isinya adalah latihan soal Unas online. website tersebut memberikan latihan soal untuk anak kelas VI SD, Kelas IX SMP, dan juga kelas XII SMA yang akan menhadapi Ujian Nasional. Hebatnya latihan soal itu seperti stimulasi Ujian sesungguhnya, di mana pengunjung diberikan waktu untuk mengerjakan soalnya. Dan ketika sudah selesai, pengunjung langsung bisa men submit /mengirim jawaban ke server www.invir.com dan seketika itu juga kita tahu nilai dari latihan soal yang baru saja dikerjakan. nilai dan mana saja soal yang salah, beserta pembetulannya.
saya rasa untuk kelas IX SMP Yamassa, harus mengunjungi dan mencoba Latihan UNAS yang diberikan oleh www.invir.com untuk belajar menghadapi UNAS yang sebentar lagi.
Untuk masuk Ke www.invir.com silakan klik di sini
created by : Hary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.